Cara Root HP Android Kitkat 4.4 Sekali Tekan Tanpa PC

tags: cara mudah rooting android kitkat tanpa komputer, cara root galaxy mega 5.8 duos tanpa pc, cara root samsung tab 2 p3100 tanpa pc, cara root samsung galaxy grand duos 4.2.2 tanpa pc, cara root android kitkat tanpa pc, cara root samsung grand 2 kitkat tanpa pc, cara mengatasi check vulnerabilities di framaroot, cara root samsung tab 2 dengan framaroot, cara tepat root hp android versi kitkat 4.4 tanpa pc, cara root samsung tab 3 tanpa pc, sarewelah.blogspot.com

Cara Root HP Android Kitkat 4.4 Sekali Tekan Tanpa PC - Me-rooting perangkat android pada umumnya dilakukan dengan cara menghubungkannya ke PC, entah itu menggunakan metode ADB, ataupun menggunakan aplikasi komputer dan beberapa aplikasi root yang paling bagus lainnya. Akan tetapi pengembang geohot kini telah merilis Towelroot, aplikasi root terbaru yang bisa merooting hampir banyak perangkat Android dengan metode yang sederhana, cepat, dan sangat mudah sekali digunakan layaknya menginstall sebuah aplikasi dan menjalankannya. Dengan sekali tekan atau pencet, maka hp android sudah bisa memiliki akses root.

Sebelum Anda melanjutkan untuk mengkaji tentang Cara Root HP Android Kitkat 4.4 Sekali Tekan Tanpa PC, ada beberapa point yang harus Anda ketahui. Pertama, me-rooting perangkat android bisa mengakibatkan garansinya menjadi hilang dan tidak akan berlaku lagi. Kedua, aplikasi root ini bekerja di perangkat android yang menjalankan Android KitKat. Ketiga, aplikasi ini tidak akan bekerja pada perangkat android dengan merk Motorola ataupun smartphone HTC.

cara mudah rooting android kitkat tanpa komputer, cara root galaxy mega 5.8 duos tanpa pc, cara root samsung tab 2 p3100 tanpa pc, cara root samsung galaxy grand duos 4.2.2 tanpa pc, cara root android kitkat tanpa pc, cara root samsung grand 2 kitkat tanpa pc, cara mengatasi check vulnerabilities di framaroot, cara root samsung tab 2 dengan framaroot, cara tepat root hp android versi kitkat 4.4 tanpa pc, cara root samsung tab 3 tanpa pc, sarewelah.blogspot.com

Tutorial Cara Root Android Versi Kitkat Tanpa PC

1. Aktifkan Unknown Source (Sumber Tidak Diketahui) di menu pengaturan perangkat android Anda, agar file yang berasal dari luar perangkat bisa dikenali/ di deteksi oleh sistem. Caranya silahkan Anda masuk ke menu Settings > Security kemudian ceklis Unknown Source-nya. 
2. Download aplikasi Towelroot , kemduian masukkan ke sdcard kemudian install di perangkat android Anda.
3. Setelah terinstall silahkan buka aplikasinya.
4. Tekan tombol Make it Ra1n , dan tunggu hingga prosesnya selesai.
5. Setelah selesai restart hp Anda.
6. Gunakan aplikasi Root Checker untuk memeriksa apakah perangkat android Anda sudah berhasil di root atau belum.

Pada awalnya, aplikasi hack ini dibuat khusus untuk merooting android dengan merk Samsung Galaxy S5 pada AT & T atau Verizon. Namun banyak user yang mengaku berhasil merooting perangkat mereka dengan aplikasi ini. Aplikasi ini sudah berhasi merooting perangkat seperti: Sony Xperia Z1 Compact, Samsung Galaxy Note 3, Google Nexus 5, Google Nexus 7 (2013) dan LG G2. Namun ada beberapa jenis perangkat android yang tidak berhasil di-root menggunakan aplikasi ini. Aplikasi root ini tidak bekerja pada HTC One M8, Moto E, G, dan Moto HTC One Mini.

Sebagai catatan, aplikasi Towelroot memberikan akses root penuh jika itu diminta. Hal ini bisa menjadi resiko keamanan utama pada perangkat android yang di root menggunakan aplikasi ini, sehingga user harus menginstall aplikasi Root Management, seperti SuperSU. Anda juga bisa mengetahui lebih banyak lagi tentang cara root hp android Kitkat 4.4 pada artikel Cara Tepat Root HP Android Versi Kitkat 4.4 Tanpa PC dan Cara Termudah Root Android 4.4 KitKat Semua Merk dan Tipe.

Post a Comment

Untuk melihat komentar lain yang lebih banyak, atau untuk Anda yang pesan komentarnya tidak muncul, Anda bisa klik tulisan LOAD MORE atau LOADING... di bawah/di atas pesan formulir komentar ini: