Cara Root Xiaomi Redmi 1S Dengan Menggunakan Framaroot

tags: cara mudah root xiaomi redmi 1s tanpa pc, rooting xiaomi redmi 1s tanpa komputer, stock rom, custom rom, lollipop, marshmallow, upgrade, flashing, root xiaomi redmi 1s kitkat, framaroot untuk xiaomi redmi 2, cara root xiaomi redmi 1s miui 8, cara root redmi 1s miui 7, root xiaomi 1s miui 8, sarewelah.blogspot.com

Cara Root Xiaomi Redmi 1S Dengan Menggunakan Framaroot - Jika Anda pernah mengalami kegagalan ketika me-root hp smartphone Xiaomi Redmi 1S, Anda tidak usah cemas dan kecewa. Kali ini kami akan memberikan tutorial cara meroot Xiaomi Redmi 1S dengan mudah dan cepat, selain itu Anda juga tidak akan mendapatkan resiko atau masalah dengan metode root yang rumit. Untuk user pemula atau masih awam memang merooting perangkat android dengan menggunakan cara konvensional dan manual sangatlah sulit, namun kali ini kita akan mencoba menggunakan bantuan sebuah aplikasi root dengan metode sekali klik, yakni Framaroot apk. Sebelumnya kami juga sudah membuat artikel mengenai tutorial cara root Xiaomi Redmi 1S menggunakan metode update binary SU. Bagi user android yang sudah terbiasa melakukan root hp dengan cara manual, hal tersebut bukan sesuatu yang sulit, namun untuk pemula bisa saja ini menjadi sebuah masalah yang serius sehingga seringkali mengalami gagal root. Selain Framaroot sebenarnya ada banyak sekali aplikasi root yang juga bisa dicoba, antara lain: KingRoot, TowelRoot, VRoot, Baidu Root, Master Root, dan masih banyak lagi. Sampai saat ini mungkin hanya 1 aplikasi root yang sudah terbukti berhasil untuk me-root Xiaomi Redmi 1S, yaitu Framaroot. Jadi sekarang kita akan membahas bagaimana cara root Xiaomi Redmi 1S dengan menggunakan aplikasi Framaroot.

Framaroot bisa me-root smartphone Xiaomi Redmi 1S yang memiliki OS android Jelly Bean dan Kitkat hanya sekali klik tanpa PC. Framaroot ini adalah aplikasi yang juga bisa meng-instal SU Binary dan SuperUser secara otomatis. Semua metode root manual pada kenyataannya memang sudah diprogram di dalam Framaroot, sehingga mampu memproses semua tahapan root di smartphone atau tablet. Tak hanya itu, aplikasi Framaroot juga bisa  Unroot smartphone Xiaomi Redmi 1S. Jadi jika sewaktu-waktu Anda ingin meng-unroot smartphone Xiaomi Redmi 1S, Anda tidak usah repot-repot lagi. Satu hal yang harus Anda tahu, bahwa framaroot bisa memanfaatkan celah keamanan yang ada di beberapa perangkat untuk membuka akses SuperUser. Jadi jika celah keamanan ini telah  dipatch atau diperbaiki dengan update OS yang telah Anda lakukan, maka eksploitasi Framaroot tidak dapat me-root perangkat Xiaomi Redmi 1S lagi. Eksploitasi Framaroot memiliki masa aktif yang sangat singkat untuk menjaga perangkat android Anda tetap memiliki akses penuh setelah di-root. Perlu diingat baik-baik bahwa framaroot bukan aplikasi rooting permanen. Baca juga: Cara Root Android Semua Versi Dengan Framaroot Tanpa PC.

cara mudah root xiaomi redmi 1s tanpa pc, rooting xiaomi redmi 1s tanpa komputer, stock rom, custom rom, lollipop, marshmallow, upgrade, flashing, root xiaomi redmi 1s kitkat, framaroot untuk xiaomi redmi 2, cara root xiaomi redmi 1s miui 8, cara root redmi 1s miui 7, root xiaomi 1s miui 8, sarewelah.blogspot.com

Root Xiaomi Redmi 1S dengan menggunakan Framaroot sangat cepat dan mudah. Aplikasi Framaroot ini juga termasuk beberapa eksploitasi aplikasi Android yang tidak bisa didownload, seperti aplikasi Dubsmash. Rooting Xiaomi Redmi 1S dengan menggunakan Framaroot sangat sederhana, namun perlu diingat bahwa root Xiaomi Redmi 1S akan menghapus garansi perangkat android Anda. Mari kita mulai bagaimana cara instal dan root Xiaomi Redmi 1S dengan menggunakan Framaroot, sehingga bisa mendapatkan akses penuh hak superuser di smartphone android yang Anda miliki.

Cara Install dan Root Xiaomi Redmi 1S Dengan Menggunakan Framaroot

Sebelum melakukan tutorial root ini, kami menyarankan kepada Anda untuk menutup terlebih dahulu semua aplikasi yang sedang berjalan di perangkat Xiaomi Redmi 1S Anda, untuk menghindari terjadinya error atau crash. Berikut ini adalah cara install Framaroot dan root Xiaomi Redmi 1S tanpa PC:

1. Aktifkan terlebih dahulu Unknown Source / Sumber Tidak Diketahui di hp Anda. Caranya masuk ke menu Settings > Security > kemudian aktifkan atau enable Unknown Sources.
2. Download aplikasi FramaRoot, silahkan pilih versi terbarunya. Setelah itu install di perangkat Xiaomi Redmi 1S Anda.
3. Setelah terinstall, buka aplikasinya, kemudian pilih install SuperSU. Setelah itu silahkan pilih jenis exploit yang relevan dengan perangkat Xiaomi Redmi 1S Anda. Disitu ada beberapa pilihan exploit yang bisa Anda pilih, antara lain: Gandalf, Boromir, Pippin, Legolas, Sam, Frodo, Aragorn dan Gimli. Coba saja satu per satu hingga Anda mendapatkan notifikasi "Success".
4. Setelah itu Framaroot akan memulai proses rooting. Tunggu saja hingga prosesnya selesai. 
5. Setelah selesai akan muncul aplikasi SuperSU terinstall. Buka aplikasi SuperSu nya, jika meminta update binary tekan saja YES.
6. Silahkan restart perangkat Xiaomi Redmi 1S Anda.

Demikianlah tutorial cara root xiaomi redmi 1s menggunakan aplikasi framaroot tanpa PC. Silahkan Anda baca juga artikel lainnya tentang cara root android yang Anda cari di bawah ini:


Post a Comment

Untuk melihat komentar lain yang lebih banyak, atau untuk Anda yang pesan komentarnya tidak muncul, Anda bisa klik tulisan LOAD MORE atau LOADING... di bawah/di atas pesan formulir komentar ini: