Cara Internet Gratis Facebook di Hp Smartphone

tags: cara internetan gratis di facebook, supaya bisa internet gratisan di hp android, internet.org apk, cara facebook gratis telkomsel, cara facebookan gratis kartu 3, facebook gratis indosat, masuk facebook gratis, facebook data gratis, cara facebook gratis di opera mini, aplikasi facebook gratis, sarewelah.blogspot.com

Cara Internet Gratis Facebook Di HP Smartphone - Kabar gembira untuk semua netizen di Indonesia yang kerap kali mengakses internet secara gratis tanpa bayar alias cuma-cuma. Jika pada umumnya kita selalu mencari akses Wifi gratis untuk berinternetan, kali ini Anda tidak perlu repot-repot untuk datang ke hotspot Wifi gratis karena kini Facebook memberikan akses internet secara gratis untuk kita yang berada di Indonesia. Melalui situs internet.org, Facebook mulai membangun jaringan internet gratis sebagai penyedia akses internet gratis untuk pengguna Internet di negara-negara berkembang. Internet sekarang bahkan lebih mudah diakses oleh netter dengan meluncurkan layanan yang memungkinkan mereka online secara gratis. Tapi sepertinya layanan internet gratis ini hanya akan tersedia di daerah-daerah yang masih terpencil saja, dan untuk sementara belum ada di Indonesia. Kita tunggu saja perkembangan berita terbaru mengenai layanan internet dari Facebook ini, karena hingga saat ini baru tersedia di Filipina dan India. Jadi jika nanti muncul kabar terbaru tentang Cara Internet Gratis Facebook Di HP Smartphone, kami akan segera memberikan kabar updatenya lagi.

cara internetan gratis di facebook, supaya bisa internet gratisan di hp android, internet.org apk, cara facebook gratis telkomsel, cara facebookan gratis kartu 3, facebook gratis indosat, masuk facebook gratis, facebook data gratis, cara facebook gratis di opera mini, aplikasi facebook gratis, sarewelah.blogspot.com

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg mengatakan bahwa situs internet.org sudah diluncurkan di Filipina. "Kami satu langkah lebih dekat untuk menghubungkan dunia seperti yang kita meluncurkan Internet.org di Filipina saat ini. Sekarang semua orang di negeri ini dapat memiliki akses gratis ke layanan internet untuk kesehatan, pendidikan, pekerjaan dan komunikasi pada jaringan cerdas," kata Zuckerberg pada halaman Facebook-nya.

Zuckerberg memposting foto Jaime, seorang sopir di Manila yang menggunakan Facebook untuk tetap berhubungan dengan orang yang dicintainya yang pindah ke Uni Emirat Arab. Namun, internet.org hanya tersedia untuk pelanggan yang menggunakan Smart atau Sun Network.

internet.org adalah inisiatif Facebook untuk mempertemukan pemimpin teknologi, organisasi nirlaba dan masyarakat setempat untuk menghubungkan dua pertiga dari dunia yang tidak memiliki akses internet. Harga perangkat smartphone yang terlalu mahal, Layanan internet terlalu mahal, Jaringan mobile yang sedikit dan jauh dari tower sinyal intenet. Konten tidak tersedia dalam bahasa lokal. Orang-orang tidak yakin apakah dapat mengakses internet secara mudah. Sumber daya yang terbatas atau mahal. Jaringan tidak dapat mendukung sejumlah besar data. Bersama kita bisa menghilangkan hambatan tersebut dan memberikan sebagian orang yang tidak terhubung dengan akses koneksi internet.

Aplikasinya juga bisa Anda download di bawah ini:

Post a Comment

Untuk melihat komentar lain yang lebih banyak, atau untuk Anda yang pesan komentarnya tidak muncul, Anda bisa klik tulisan LOAD MORE atau LOADING... di bawah/di atas pesan formulir komentar ini: