Cara Mudah Root HP LG Android Semua Tipe Tanpa PC

tags: cara mudah root hp lg tanpa pc, rooting android lg tanpa komputer, kitkat, lollipop, marshmallow, stock rom, custom rom, flashing, cwm, recovery, bootloop, stuck, firmware, update, upgdare, supersu, stump root apk, cara root lg k8 lte, cara root lg k8 tanpa pc, download stump root terbaru, cara root lg k10 lte, cara root hp lg g4 stylus, cara root lg l70 dual tanpa pc, cara root hp lg k8, sarewelah.blogspot.com

Cara Mudah Root HP LG Android Semua Tipe Tanpa PC - Android boleh dibilang merupakan sistem operasi yang canggih karena sudah dilengkapi dengan atribut open source. Hal ini tentu saja memberikan penawaran bagus untuk konsumen dengan ratusan bahkan ribuan perangkat untuk dipilih sesuai dengan kebutuhan mereka. Platform yang cukup populer ini bisa menjadi lebih powerful dan mempunyai manfaat yang lebih ketika Anda mendapatkan akses root pada perangkat android tersebut. Jika Anda mempunyai perangkat android yang belum di root, artinya Anda hanya memperoleh setengah kelebihan dari fungsi dan manfaat perangkat android yang Anda miliki sekarang. Dengan me-rooting perangkat android, disitulah kemampuan perangkat android sebenarnya yang muncul. Dengan menggunakan beberapa aplikasi root yang sudah tersedia, atau juga mods kustom, ROM, frameworks dan kernel, Anda bisa menikmati fasilitas dari hasil optimasi sistem, performance tweak, dan kustomisasi grafis terbaik yang mungkin bisa Anda lakukan jika Anda memiliki hak akses penuh atas perangkat android Anda.

Kebanyakan user android sebenarnya  ingin merooting perangkat android mereka untuk mengahsilkan sesuatu yang berbeda dari android mereka saat ini. Namun banyak user yang sadar bahwa tidak mungkin meroot ponsel atau tablet android tanpa menggunakan bantuan PC atau komputer. Dengan dalih tidak semua user android memiliki perangkat komputer atau laptop di rumah mereka. Selain itu, sebagian dari aplikasi root yang dibuat oleh beberapa developer biasanya hanya berfungsi untuk Windows saja, beberapa mungkin ada yang bisa dipakai menggunakan OS yang lain namun itu harus memakai aplikasi root yang berbayar. Dengan pengembangan berbagai macam custom, metodenya sudah menjadi lebih halus, lebih aman dan lebih mudah digunakan untuk saat sekarang ini. Tool Cross-OEM seperti FramaRoot dan TowelRoot bahkan tidak memerlukan komputer atau laptop. Anda hanya perlu menginstal file apk (aplikasi root) tersebut di perangkat android Anda, kemudian hanya dengan sekali tekan tombol root, maka bisa membuat perangkat hp android sudah memiliki akses root penuh. Baca Juga: Cara Root HP LG Android Semua Tipe Tanpa PC.

Kali ini kita akan membahas bagaimana cara root hp LG semua tipe menggunakan aplikasi root tanpa PC. Disini kami memiliki aplikasi root LG yang cukup lumayan untuk bisa merooting perangkat LG hanya dengan metode One Click Rooted. Pengembang atau developer aplikasi yang sudah sangat terkenal jcase telah berkolaborasi dengan beberapa nama developer terkenal lainnya seperti IOMonster, Autoprime, PlayfulGod, dan hasilnya adalah mampu menciptkana exploit root android yang universal untuk hampir semua perangkat LG. Exploit Root ini disebut Stump Root dan bisa bekerja pada hampir semua ponsel dan tablet LG android. Baca juga: Cara Root Android Semua Versi Dengan Framaroot Tanpa PC.

cara mudah root hp lg tanpa pc, rooting android lg tanpa komputer, kitkat, lollipop, marshmallow, stock rom, custom rom, flashing, cwm, recovery, bootloop, stuck, firmware, update, upgdare, supersu, stump root apk, cara root lg k8 lte, cara root lg k8 tanpa pc, download stump root terbaru, cara root lg k10 lte, cara root hp lg g4 stylus, cara root lg l70 dual tanpa pc, cara root hp lg k8, sarewelah.blogspot.com

Cara Mudah Dan Cepat Root HP LG Android Semua Tipe Tanpa PC

Aplikasi Stump Root ini cukup mudah untuk digunakan dan tidak memerlukan instruksi yang terlalu spesifik, namun disini kita sudah membuat tutorial langkah-langkah untuk root smartphone dan tablet LG Android hanya dalam sekali tekan menggunakan aplikasi Stump Root.apk. Silahkan disimak caranya berikut ini:

1. Pertama-tama aktifkan Unknown Source (Sumber Tidak Diketahui) di perangkat LG Anda. Caranya masuk ke menu Settings > Security > kemudian ceklis Unknown Source.
2. Download aplikasi Stump Root v1.2.0 APK kemudian copykan ke sdcard
3. Setelah itu buka File Manager di perangkat LG Anda, kemudian instal aplikasi Stump Root tadi.
4. Setelah terinstall, buka aplikasi Stump Root nya lalu tekan tombol Grind. Kemudian aplikasi Stump Root akan menyambut Anda dengan melodi saat perangkat sedang proses rooting.
5. Tunggu sampai Stump Root selesai melakukan prosesnya, setelah selesai jika perangkat Anda meminta untuk restart atau reboot, pilih saja YES.
6. Setelah perangkat LG Anda telah ,menyala kembali, silahkan instal aplikasi SuperSU buatan Chainfire dari Play Store. Atau Anda bisa langsung mencarinya disini: Koleksi Update SuperSU untuk Semua Jenis Perangkat Android.
7. Untuk memverifikasi akses root telah dapat diakses, silahkan Anda download aplikasi Root Checker.
8. Ketika akses root sudah diverifikasi, silahkan Anda uninstall saja aplikasi Stump Rootnya.
9. Jika aplikasi Root Checker menunjukkan status perangkat Anda sebagai rooted device, berarti Anda sudah berhasil dan sukses merooting perangkat android LG Anda dan Anda sudah mendapatkan akses root penuh.

Post a Comment

Untuk melihat komentar lain yang lebih banyak, atau untuk Anda yang pesan komentarnya tidak muncul, Anda bisa klik tulisan LOAD MORE atau LOADING... di bawah/di atas pesan formulir komentar ini: